Minggu, 24 Februari 2013

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Alami


Cara Menghilangkan Selulit dengan alami



Selulit atau yang disebut juga stretch mark adalah guratan putih di kulit yang biasanya muncul di daerah paha, bokong, dan perut. Selulit umumnya muncul pada wanita, meski ada juga pria yang mengalaminya. Gejala selulit bisa disebabkan karena proses melahirkan atau perubahan berat badan yang drastis dari gemuk ke kurus. Banyak wanita yang mengeluhkan munculnya selulit mengganggu penampilan. Mereka pun mencoba berbagai obat dan krim yang dikatakan bisa menghilangkan selulit. Namun, tentunya tidak semua obat itu terjangkau dan berhasil. Alternatifnya, Anda bisa menggunakan cara menghilangkan selulit secara alami. Cara ini diakui lebih aman dan efektif.

Langkah pertama dari menghilangkan selulit secara alami adalah perawatan dari luar. Saat mandi, gosoklah tubuh sampai bersih untuk menggangkat sel kulit mati dan kotoran. Menggosok dengan sedikit pijatan juga dapat melancarkan aliran darah pada tubuh. Selanjutnya, setelah mandi pakailah krim pelembab dengan kandungan alami seperti minyak zaitun. Gunakan krim dua kali sehari secara teratur. Dengan kulit yang lembab, produksi kolagen dalam kulit bisa meningkat dan selulit pun tertutupi. Langkah berikutnya adalah perawatan dari dalam. Aturlah pola makan Anda agar mencukupi kebutuhan air, vitamin, mineral, asam lemak dan protein yang bagus untuk kesehatan kulit. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran seperti avokad, apel, dan brokoli. Untuk protein, konsumsilah ikan dan kacang-kacangan. Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh seperti daging merah dan goreng-gorengan.

Karena tubuh kita sebagian besar terdiri dari air, jangan lupa juga perbanyak minum air putih. Minum 6-8 gelas air putih setiap hari bisa mendetoksifikasi racun dalam tubuh dan membuat kulit lebih lentur. Selain air putih, minum jus buah dan teh herbal juga baik untuk membantu menghilangkan selulit. Terakhir, sempurnakanlah dengan memperbaiki pola hidup Anda. Berhentilah merokok, mulailah aktif berolahraga, dan hindari stress. Ketiganya bisa membuat tubuh dan kulit lebih sehat. Rokok adalah hal yang paling penting dihindari karena bisa menghambat suplai nutrisi ke tubuh, akibatnya kulit yang terkena selulit menjadi lebih parah dan keriput.

Olahraga yang baik untuk mendukung proses menghilangkan selulit adalah renang, bersepeda, dan jogging. Olaharga-olahraga ini bisa melenturkan kulit, membuang racun tubuh lewat keringat, dan sekaligus juga menyehatkan jantung. Untuk menguatkan jaringan ikat pada bagian tubuh yang terkena selulit, Anda juga perlu melakukan latihan kekuatan dan beban. Latihan yang bisa Anda lakukan adalah squat jump untuk menghilangkan selulit di daerah pantat, sit-up untuk daerah perut, dan naik turun tangga untuk selulit di daerah paha. Lalu, apa fungsi mengurangi stress? Dengan mengurangi stress, kita dapat mengurangi hormon kortisol yang menimbulkan penipisan kulit. Hormon ini selain menyebabkan selulit juga menimbulkan kerutan dan keriput di wajah. Jadi hiduplah dengan perasaan dan semangat positif untuk tubuh yang sehat dan kulit bebas selulit.

Untuk memaksimalkan proses cara menghilangkan selulit secara alami pakailah SLIMMING GEL WOO TEKH setiap hari setelah mandi

Slimming Gel Woo Tekh (D39) Rp 190.000,-


Generasi terbaru dari Slimming Gel dengan bahan aktif gel capsicum mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dapat mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, serta mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh. Komposisi aktif dari produk ini yaitu terdiri dari: chili oil, borage oil, seaweed essence, horsetail extract, climbing ivy extract, dll. Komposisi tersebut mempunyai khasiat langsung pada bagian tubuh yang berlemak, melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga menghasilkan kualitas kulit kencang, halus dan cantik. Mampu mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada bagian perut dan kualitas kulit akan menjadi lebih baik dengan pemakaian teratur setiap hari.

Cara pakai: Oleskan pada bagian perut dan pijat dengan gerakan melingkar.

Fungsi : Mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, mencegah timbunan lemak serta mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut. pemakaian teratur mampu menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus, dan cantik.


Cocok Untuk : Bagi yang memiliki masalah kelebihan lemak.
Perhatian : 15 menit setelah pemakaian aka nada rasa panas. Jangan digunakan secara berulang-ulang, karena rasa panas yang timbul berbeda-beda tergantung pada textur kulit. Jika terjadi rasa panas yang berlebihan, dapat disiram dengan air atau alcohol untuk mengurangi panas.
Penyimpanan: Simpan ditempat yang kering dan sejuk
Peringatan: Hindari kontak dengan mata
Spesifikasi: 100 ml/botol Harga: Rp. 190.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Hub : Edi Wijaksono HP 081319341793 / 085230838917 Pin BB 2A706732

Tidak ada komentar:

Posting Komentar