Kamis, 29 Maret 2012

SLIMMING GEL WOO TEKH

Slimming Gel terbuat dari bahan aktif Gel Capsicum (paprika) mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dan komposisi aktif gel seperti Chili oil (minyak cabai/ paprika), Borrage Oil (star flower), Seaweed Extract (rumput laut), serta Horsetail (bunga ekor kuda) dan Climbing Ivy Extract (sejenis tumbuhan merambat). Berkhasiat langsung pada bagian tubuh yang berlemak. Dengan pemakaian teratur, mampu menghasilkan kwalitas kulit yang kencang,halus, dan cantik.

Fungsi:
Mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, mencegah timbunan lemak serta mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut.
Cocok untuk yang memiliki masalah kelebihan lemak.
Cara pakai oleskan pada bagian perut dan pijat dengan gerakan melingkar. Dapatkan dengan harga yang terjangkau Rp 196.000


Hubungi Edi Wijaksono : 081319341793/085230838917
PIN BB : 2A706732




Capsicum (Paprika) adalah genus tanaman berbunga asli amerika dimana mereka telah dibudidayakan di seluruh dunia, digunakan sebagai rempah-rempah, sayuran dan obat-obatan.

Borage Oil (Star Flower) adalah tanaman herbal dari suriah yang mengandung Gamma Linolenic Acid (GLA) berkasiat anti infalamasi, anti trombotik, arthritis, atopik eksim.


Horse tail extrak (Ekor Kuda) adalah tanaman besar denagn batang berongga yang telah bertahan selama lebih dai 100 juta tahun.




Climbing Ivy Extrak ( sejenis tumbuhan merambat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar